Mata Tidak Boleh Telanjang

Mata Tidak Boleh Telanjang
Fans Polandia. Foto: Getty Images
UNTUK urusan make-up, perempuan Polandia tidak rewel. Dalam keseharian, mereka lebih menyukai riasan natural. Untuk acara-acara semikasual seperti ke kantor atau ke mal, paling banter mereka hanya mengenakan bedak tipis dan lipstik berwarna natural.

 

Tapi, jangan tanya soal mata. Para kaum hawa dari negeri Lech Walesa itu sangat tergila-gila dengan riasan mata. Terutama sekali, mereka sangat menyukai bulu mata superpanjang serta eyeliner tebal. Bahkan bisa dibilang, mereka sangat terobsesi pada gaya riasan itu.

 

Misalnya, itu tampak di sekitar fan zone Wroclaw sepanjang laga Polandia melawan Rusia pada Selasa malam lalu (12/6). Meskipun (lagi-lagi) rias wajahnya natural, bagian mata selalu mengundang perhatian. Tak sedikit yang mengenakan bulu mata palsu dan eyeliner supertebal.

 

"Mata itu elemen penting dari penampilan. Pertama berjumpa dengan seseorang, pasti yang pertama diperhatikan adalah matanya," ujar Ewelina Murakowska, fashion advisor. "Makanya, riasan mata harus secantik mungkin. Tapi, agar tidak berlebihan, bibir dan pipi jangan terlalu merona. Natural saja," lanjut perempuan blonde itu. 

 

UNTUK urusan make-up, perempuan Polandia tidak rewel. Dalam keseharian, mereka lebih menyukai riasan natural. Untuk acara-acara semikasual seperti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News