Matangkan Strategi, PPP Gandeng Konsultan Jokowi

Matangkan Strategi, PPP Gandeng Konsultan Jokowi
Matangkan Strategi, PPP Gandeng Konsultan Jokowi
JAKARTA - Rasa percaya diri Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk bisa lolos verifikasi oleh KPU dan menjadi kontestan Pemilu 2014 semakin tinggi. Terlebih lagi, konsolidasi internal dan penyusunan strategi yang dilakukan partai pimpinan Suryadharma Ali itu semakin intensif.

Dalam rangka konsolidasi itu, PPP menggelar rapat koordinasi teknis (Rakornis) dengan seluruh pengurus DPW PPP dari berbagai provinsi. "Kami berkumpul di sini untuk menyamakan persepsi soal kondisi nasional, bagaimana menghadapi pengumuman hasil survei, soal gambaran prediktif turunnya elektabilitas parpol Islam dan penyamaan persepsi terhadap langkah pemenangan 2014," kata Sekjen PPP M Romahurmuziy di sela-sela Rakornis dengan seluruh DPW PPP di kawasan Ancol, Senin (5/11).

Menurutnya, dalam rakornis itu seluruh DPW mendapat arahan dan pembekalan untuk menghadapi proses verifikasi faktual oleh KPU Provinsi. DPP mengingatkan kepada seluruh DPW untuk mengawasi proses verifikasi faktual di daerah.

Tak hanya itu, PPP juga menyiapkan strategi pemenangan dengan melibatkan pihak luar. Romi -sapaan Romahurmuziy- mengungkapkan bahwa pihaknya akan mengandeng PolMark Indonesia pimpinan Eep Saefullah Fatah yang baru saja sukses memoles Jokowi pada Pemilukada DKI.

JAKARTA - Rasa percaya diri Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk bisa lolos verifikasi oleh KPU dan menjadi kontestan Pemilu 2014 semakin tinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News