Matikan Gerak Rooney agar Italia Bisa Tekuk Inggris

Matikan Gerak Rooney agar Italia Bisa Tekuk Inggris
Matikan Gerak Rooney agar Italia Bisa Tekuk Inggris

jpnn.com - MILAN - Perjalanan Italia di Piala Dunia 2014 mendatang sangat terjal. Skuat racikan Cesare Prandelli itu mesti berjibaku kontra Inggris, Uruguay dan Kosta Rika di Grup D.

Kiprah Italia akan dimulai ketika meladeni tantangan Inggris pada partai perdana di Manaus, 14 Juni mendatang. Jika mampu menekuk Inggris, kans Italia lolos ke babak knock out terbuka lebar.

Gelandang Thiago Motta pun meminta rekan-rekannya mewaspadai sepak terjang Inggris. Bagi gelandang Paris Saint Germain itu, kekuatan Inggris berada di pundak bomber Wayne Rooney.

“Menurut saya, jika kami bisa mematikan Rooney di laga pembuka melawan Inggris, kami akan mendapatkan hasil yang kami inginkan,” terang Motta di laman Football Italia, Minggu (4/5).

Menurut Motta, situasi yang terjadi di Inggris dan Italia sangat bertolak belakang. Inggris dianggap sangat bergantung pada satu pemain. Sementara, Italia dinilai selalu tampil kompak.

“Rooney adalah pemain hebat. Dia adalah salah satu pemain terbaik. Namun, masalahnya adalah Inggris terlihat bergantung padanya. Itu adalah masalah bagi Inggris,” tegas Motta. (jos/jpnn)

 


MILAN - Perjalanan Italia di Piala Dunia 2014 mendatang sangat terjal. Skuat racikan Cesare Prandelli itu mesti berjibaku kontra Inggris, Uruguay


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News