Mau Jadi Cawagub Karena Bukan Sekedar Ban Serep

Teten Dianggap Banteng Liar Masuk Kandang

Mau Jadi Cawagub Karena Bukan Sekedar Ban Serep
Mau Jadi Cawagub Karena Bukan Sekedar Ban Serep
JAKARTA - Pegiat antikorupsi Teten Masduki akhirnya bersedia menjadi calon wakil gubernur Jawa Barat dari PDI Perjuangan mendampingi Rieke Diah Pitaloka. Teten yang awalnya hanya menginginkan kursi cagub, bersedia menjadi cawagub karena sudah membuat kesepakatan dengan Rieke untuk tidak sekedar menjadi ban serep.

Hal itu disampaikan Teten di DPP PDIP Lenteng Agung, Kamis (8/11) usai rapat dan pengumuman pasangan cagub-cawagub yang akan diusung PDIP di Pemilukada Jabar. "Saya sudah sepakat dengan Rieke untuk berbagi peran, sehingga saya sebagai wakil tidak sekedar ban serep," kata Teten.

Ditambahkannya, baik dirinya maupun Rieke sudah tidak lagi mempersoalkan soal siapa yang mau jadi cagub maupun cawagub. Alasannya, karena merasa sama-sama sudah satu tekad dan visi dalam membangun Jabar.

Teten menegaskan, soal cagub maupun cawagub jangan sampai dipersoalkan agar duet yang diusung PDIP itu tetep kompak jika nantinya terpilih memimpin Jabar selama lima tahun ke depan. "Kita satu paket, satu komitmen dan satu visi untuk Jabar. Kita serahkan posisi satu (cagub) dan dua (cawagub) ke DPP. Ini penting dari awals upaya kita tidak pecah di tengah jalan," tegasnya.

JAKARTA - Pegiat antikorupsi Teten Masduki akhirnya bersedia menjadi calon wakil gubernur Jawa Barat dari PDI Perjuangan mendampingi Rieke Diah Pitaloka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News