Mau Main dengan Syarat

Persebaya versus Persibo Sore Nanti

Mau Main dengan Syarat
Mau Main dengan Syarat
SURABAYA - Penggawa Persebaya Surabaya yang berkompetisi di Indonesian Premier League (IPL) terbelah. Ya, jelang pertandingan melawan Persibo Bojonegoro, di Stadion Gelora Bung Tomo, sore nanti, ada sebagian pemain tetap berkomitmen untuk membela Persebaya, namun ada ada juga yang memilih menolak bertanding melawan Persibo.

Mereka yang tetap loyal pada Persebaya adalah para pemain asing.  Fernando Soler, Goran Ganchev dan Mario Karlovic  kompak menyatakan kesiapannya untuk tetap merumput saat menjamu Persibo sore nanti.

"Karena kami sudah tandatangan kontrak, maka kami siap bertanding untuk laga besok (hari ini, Red). Kami akan berusaha mengkomunikasikan ini dengan pemain lain agar semua bisa kompak untuk bermain," kata Soler, penyerang Persebaya asal Argentina, kemarin (25/5).

Selain ketiga pemain asing tersebut, ada juga nama pemain lokal, yakni Mat Halil, Endra Prasetya dan Dimas Galih juga bersedia untuk menjamu Laskar Angling Darma -julukan Persibo. Sayang, semua pemain tidak memiliki pikiran sama dengan Soler dan kawan-kawan.

SURABAYA - Penggawa Persebaya Surabaya yang berkompetisi di Indonesian Premier League (IPL) terbelah. Ya, jelang pertandingan melawan Persibo Bojonegoro,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News