Mau Serumah Atau Tidak, Terserah Jonas dan Asmirandah

Mau Serumah Atau Tidak, Terserah Jonas dan Asmirandah
Mau Serumah Atau Tidak, Terserah Jonas dan Asmirandah

jpnn.com - JAKARTA - Pihak Jonas Rivanno menanggapi pemberitaan bahwa dirinya masih serumah dengan Asmiranah di tengah pengajuan permohonan pembatalan pernikahan. Melalui kuasa hukumnya, Jonas menyatakan mau serumah atau tidak, itu terserah Jonas dan Asmirandah.

"Kalau secara hukum itu hak mereka mau serumah apa gak," kata Muhammad Nuzul Wibawa, kuasa hukum Jonas Rivanno saat dihubungi wartawan via telepon, Kamis (28/11).

Hanya saja, kata dia, jika mengikuti norma apapun, tidak sepantasnya Jonas dan Asmirandah tetap serumah. Itu karena Asmirandah sudah mengajukan gugatan pembatalan pernikahan.

"Menurut adat, norma, apapun  keyakinannya kalau dalam keadaan seperti ini mungkin udah gak serumah ya. Kalau serumah, mungkin ada yang komplain," terangnya.

Dari sepengetahuannya, Jonas saat ini tinggal bersama orang tuanya di Jakarta Timur. "Saya juga gak tahu secara pasti karena ketemu dia juga di luar," terangnya.

Saat dtanya apakah Jonas akan hadir di persidangan atau tidak, Nuzul juga belum memastikannya. "Yang harus hadir kan pemohon. Jonas belum ada konfirmasi untuk hadir, cukup saya aja. Tapi gak tahu ke depannya dia (Jonas) mau hadir apa gak," ungkap Nuzul. (abu/jpnn)


JAKARTA - Pihak Jonas Rivanno menanggapi pemberitaan bahwa dirinya masih serumah dengan Asmiranah di tengah pengajuan permohonan pembatalan pernikahan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News