Maung Asah Kekompakan

Maung Asah Kekompakan
Maung Asah Kekompakan
BANDUNG- Sadar kompetisi Liga Prima Indonesia (LPI) 2011/2012 sudah di depan mata, skuat Persib Bandung terus bebenah. Taktik, strategi, dan kekompakan tim menjadi fokus utama dalam setiap sesi latihan yang berlangsung.

Persib dijadwalkan bertanding pada 26 November mendatang melawan Mitra Kukar di Stadion si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung. Laga tersebut akan menjadi tolok ukur kekuatan Maung Bandung dalam mengarungi panjangnya kompetisi.

Dalam sesi latihan yang berlangsung Sabtu (19/11), seluruh penggawa Maung Bandung tampak lebih serius melahap materi yang disodorkan pelatih Drago Mamic. Game internal menjadi materi pokok. Tujuannya, untuk mematangkan kekompakan tim.

Lewat game internal tersebut, tim pelatih bisa mengukur kekuatan dan kekurangan Persib. Absennya beberapa pemain pilar seperti, M. Ilham, dan Jendry Pitoy tak memengaruhi program yang sudah disusun.

BANDUNG- Sadar kompetisi Liga Prima Indonesia (LPI) 2011/2012 sudah di depan mata, skuat Persib Bandung terus bebenah. Taktik, strategi, dan kekompakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News