Maung Bandung Bidik Kiper Muda Berbakat

Maung Bandung Bidik Kiper Muda Berbakat
Shahar Ginanjar. Foto: Getty Images
BUKAN hanya Aang Suparman, Persib Bandung pun berhasil menarik kembali pemain muda berbakat asal Kota Kembang. Ia adalah Shahar Ginanjar yang berposisi sebagai kiper yang baru saja didatangkan dari tim Pelita Jaya U-21 untuk bergabung dengan tim Persib Bandung dalam menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012-2013 musim depan.

Shahar sendiri merupakan salah satu putra daerah asli Purwakarta, yang juga merupakan hasil binaan dari tim Persib Bandung.

Shahar didatangkan dengan status pinjaman karena masih terikat kontrak dengan tim nya Pelita Jaya U-21 dengan sisa dua tahun lamanya yang diharapkan mampu memberikan sinyal positif bagi tim Persib Bandung itu sendiri.

"Untuk Shahar, Dia dikontrak 3 tahun oleh Pelita, masih ada sisa 2 tahun lagi, jadi statusnya pinjaman. Shahar tadinya di Sascwo (klub intern Persib), saya bawa ke U-21 Pelita Jaya. Saya harapkan dia bisa jadi aset (di Persib) dan mampu memberikan sinyal positif kepada tim," harap pelatih kepala tim Persib Bandung, Jajang Nurjaman.

BUKAN hanya Aang Suparman, Persib Bandung pun berhasil menarik kembali pemain muda berbakat asal Kota Kembang. Ia adalah Shahar Ginanjar yang berposisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News