Maung Bandung Krisis Penyerang

Maung Bandung Krisis Penyerang
Maung Bandung Krisis Penyerang
BANDUNG - Tumpulnya striker Persib Bandung Zdravko Dragicevic membuat Maung Bandung dilanda krisis striker. Terlebih striker asal Montenegro itu sudah terancam keberadaannya di tubuh tim kebanggaan warga Kota Kembang dan Jawa Barat ini. Bahkan pelatih Persib Bandung Drago Mamic pun mengakui jika saat ini pasukannya membutuhkan tambahan penyerang yang hebat untuk mengarungi kompetisi Indonesia Premiere League (IPL) 2011-2012 yang rencananya mulai bergulir 26 November mendatang.

"Saya akui saat ini memang kondisinya sulit. Melihat dari hasil beberapa kali uji coba ternyata kita harus akui bahwa Persib butuh penyerang yang hebat," tegas Drago kepada wartawan usai memimpin sesi latihan fitnes di gedung pusat kebugaran dan fitnes D'groove, Jalan Soekarno-Hatta, Bandung.

Namun pelatih asal Kroasia ini bukan berarti mengecilkan striker lokal yang ada seperti Airlangga Sucipto dan Aliyudin. Ia sangat butuh tambahan striker mumpuni karena panjangnya koompetisi yang akan dilalui anak asuhnya. ”Kami sangat butuh striker yang bisa memberikan kontribusi bagi Persib dari pertandingan ke pertandingan selama satu musim,” tuturnya.

Hanya saja lanjut Drago untuk mendapatkan striker hebat dan berkualitas dengan waktu pendek tidak mungkin mudah didapat.

"Kita memang sangat butuh pemain depan yang bagus dan berkualitas tapi dalam waktu yang mepet seperti ini sepertinya akan sulit. Apalagi tanggal 26 November (lawan Mitra Kukar) kita harus sudah bertanding. Saya akan maksimalkan pemain yang ada," paparnya.

BANDUNG - Tumpulnya striker Persib Bandung Zdravko Dragicevic membuat Maung Bandung dilanda krisis striker. Terlebih striker asal Montenegro itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News