Maung, Menang tak Lantas Senang

Maung, Menang tak Lantas Senang
Maung, Menang tak Lantas Senang
BANDUNG- Persib Bandung berhasil menekuk Persiram Raja Ampat 3-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung Sabtu (3/12) lalu. Namun, kemenangan ini bukan berarti Maung adalah salah satu tim kuat di kompetisi Liga Super Indonesia musim ini.

Ini lantaran tim yang dihadapi Maung Bandung itu adalah tim dari divisi utama dengan materi yang disesuaikan pada kompetisi kasta kedua buatan PT Liga Indonesia tersebut. Terlebih, Persib hanya unggul tipis ketika menghadapi tim yang baru menjalani latihan selama 10 hari itu. Jelas, ini bukan sebuah hasil yang membanggakan karena nanti Maman Abdurahman cs akan menghadapi lawan yang lebih tangguh semisal Persipura Jayapura, Pelita Jaya Karawang dan Sriwijaya FC.

Pelatih Persiram, Bambang Nurdiansyah mengaku senang karena skuad besutannya berhasil menjebol gawang Persib dua kali, dengan bermaterikan pemain muda yang hanya berkualitas pemain divisi utama. Bahkan ia mengaku akan sangat terkejut, jika berhasil memenangkan pertandingan.

"Hasil ini buat kami luar biasa. Kami baru latihan selama 10 hari, sebelum pertandingan. Tetapi kami berhasil mengimbangi permainan Persib bahkan mencetak dua gol, jelas itu hasil membanggakan. Kualitas mereka dari divisi utama, tetapi bisa bermain bagus menghadapi tim sebesar dan sebagus Persib di LSI, tentu sangat membanggakan," ujarnya dalam konperensi pers usai pertandingan lalu.

BANDUNG- Persib Bandung berhasil menekuk Persiram Raja Ampat 3-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung Sabtu (3/12) lalu. Namun,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News