Maung Siap Jajal Barito

Maung Siap Jajal Barito
Maung Siap Jajal Barito

jpnn.com - BANDUNG - Dengan 18 pemain yang diboyong Djajang Nurjaman ke Banjarmasin, Pelatih Persib Bandung tersebut menyatakan pasukannya siap menjajal Barito Putra, Minggu (9/3).

Dari sejumlah pemain yang diboyongnya tersebut, otomatis tiga pemain termasuk I Made Wirawan ditinggalakan di Kota Kembang.

Disamping itu Anwar Sanusi, Pelatih Kiper, menyiapkan Shahar Ginanjar dan M Natsir, sebagai penjaga gawang yang akan dipilihnya dalam starting line up di Stadion Demang Lehman nanti.
    
"Pemain yang dibawa 18 pemain yang pasti Made tidak akan ikut. Kita siapkan mereka (Shahar dan Natsir) tapi siapa yang lebih siap, nanti kita tentukan sebelum pertandingan," terang Anwar Sanusi.
    
Sementara itu kondisi Ferdinand Sinaga mesti dipantau oleh Djanur, sapaan akrab Djajang. Selain mendapatkan sanksi larangan bertanding melawan tim berkuluk Laskar Antasari itu, Ferdinand juga mendapatkan cedera ketika berlaga melawan Tim Nasional.
    
"Itu juga mesti diliat kondisi Ferdinand, dia ditarik keluar sama Ridwan karena cedera. Kita belum tau cederanya serius atau tidak," ujar Djanur.
    
Untuk mengenai kondisi pemain lainnya, Djanur menganyatakan jika kondisi Atep Cs sedang bugar. Dirinya berharap tidak ada masalah dalam kondisi fisik para anak asuhnya ketika melawan Barito Putra nanti.
    
"Insya allah semua siap, dalam kondisi fisik mereka semua siap," pungkas Djanur. (ran)


Berita Selanjutnya:
PT LI Siap Bantu Arema

BANDUNG - Dengan 18 pemain yang diboyong Djajang Nurjaman ke Banjarmasin, Pelatih Persib Bandung tersebut menyatakan pasukannya siap menjajal Barito


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News