Mavericks Bikin Pelicans tak Berkutik

Mavericks Bikin Pelicans tak Berkutik
Mavericks Bikin Pelicans tak Berkutik

jpnn.com - DALLAS - Dallas Mavericks kembali tampil hebat. Kali ini juara NBA musim 2011 itu berhasil menekuk New Orleans Pelicans dengan skor telak 108-89 di American Airlines Center, Dallas, Kamis (27/2) WIB.

Monta Ellis menjadi motor kemenangan Mavericks setelah berhasil membukukan 23 poin, empat rebound dan tujuh assist. Namun, sang megabintang Dirk Nowitzki juga layak diacungi jempol.

Pemain asal Jerman itu berhasil menyumbangkan 18 poin, lima rebound dan tiga assist. Tapi, publik Dallas sempat dibuat cemas ketika Nowitzki meninggalkan lapangan selama 31 detik karena masalah bahu. Untungnya, Nowitzki akhirnya kembali ke lapangan.

Kolaborasi keduanya membuat Mavericks berhasil memetik 19 kemenangan dalam 28 laga kandang. Total, Nowitzki dkk kini sudah membukukan 36 kemenangan dalam 59 pertandingan.

Di kubu Pelicans, Eric Gordon menjadi pemain tersubur setelah berhasil mendonasikan 19 poin dan dua rebound. Pelicans juga sempat dibuat ketar-ketir setelah Anthony Davis meninggalkan lapangan karena masalah bahu.

Dalam laga itu, Davis hanya bisa mencetak enam poin dan sembilan rebound. Itu adalah kekalahan ke-20 Pelicans dalam 30 pertandingan away musim ini. Kini, Pelicans membukukan rekor 23-34. (jos/jpnn)


DALLAS - Dallas Mavericks kembali tampil hebat. Kali ini juara NBA musim 2011 itu berhasil menekuk New Orleans Pelicans dengan skor telak 108-89


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News