Mavericks Pantas Waswas, Hadapi Heat di Kandang

Mavericks Pantas Waswas, Hadapi Heat di Kandang
Mavericks Pantas Waswas, Hadapi Heat di Kandang
DALLAS - Hari perdana kompetisi NBA musim 2011-2012 langsung berlangsung seru. Para penggemar NBA langsung disuguhi laga yang mengingatkan pada Final NBA musim lalu. Juara bertahan Dallas Mavericks akan menjadi tuan rumah bagi unggulan dari wilayah timur Miami Heat, dinihari nanti WIB (26/12). Di kandang Mavericks, American Airlines Center, Heat mencuri satu kemenangan saat final.

Tapi, kemenangan itu tak cukup membuat mereka menyelesaikan kompetisi dengan cincin juara. Sebab, Mavericks justru meraih dua kemenangan di kandang Heat.

Mavericks mampu mencuri kemenangan saat skuad para bintang Heat, LeBron James, Dwyane Wade, dan Chris Bosh sudah kelelahan menghadapi para pesaingnya di wilayah timur. Mavericks memastikan gelar juaranya di hadapan pendukung Heat. Jadi, kondisi tersebut akan sangat berbeda dengan laga pembuka nanti.

Tak banyak perubahan di skuad Heat. LeBron, Wade, dan Bosh masih berada dalam tim dan makin lapar gelar. Pelatih Erik Spoelstra juga masih akan mengarsiteki tim. Kekuatan mereka makin besar dengan masuknya small forward Shane Battier  yang datang dari Houston Rocket.

DALLAS - Hari perdana kompetisi NBA musim 2011-2012 langsung berlangsung seru. Para penggemar NBA langsung disuguhi laga yang mengingatkan pada Final

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News