Mavericks Tumbangkan Celtics

Mavericks Tumbangkan Celtics
Dirk Nowitzki. Foto: istimewa

jpnn.com - DALLAS - Dirk Nowitzki masih menjadi pemain penting bagi Dallas Mavericks. Terbaru, Nowitzki membantu Mavericks menekuk Boston Celtics dengan skor tipis 118-113 di American Airlines Center, Selasa (4/11) WIB.

Dalam laga itu, Nowitzki sukses menyumbangkan 27 poin, tujuh rebound dan empat assist. Performa Nowitzki hanya bisa dilewati Chandler Parson yang mengemas 29 angka.

“Saya senang dengan bagaimana tim ini tak pernah menyerah. Namun, kami tak boleh membiarkan lawan unggul terus menerus,” terang Parsons setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman ESPN, Selasa (4/11).

Bagi Mevericks, itu adalah kemenangan beruntun dalam dua laga kandang musim ini. Sementara, bagi Celtics, itu adalah kekalahan kedua dalam tiga pertandingan yang sudah dijalani musim ini.

Kekalahan itu langsung mengubur performa impresif Jeff Green dan Avery Bradley. Dalam laga itu, Green membukukan 35 poin dan tujuh rebound, sementara Bradley mencetak 32 angka serta delapan rebound. (jos/jpnn)


DALLAS - Dirk Nowitzki masih menjadi pemain penting bagi Dallas Mavericks. Terbaru, Nowitzki membantu Mavericks menekuk Boston Celtics dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News