Max: Pemberhentiakn Terkendala Teknis, Bukan Intrik

Max: Pemberhentiakn Terkendala Teknis, Bukan Intrik
Max: Pemberhentiakn Terkendala Teknis, Bukan Intrik
JAKARTA- Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Max Sopacua membantah lambannya proses pemberhentian M Nazaruddin sebagai anggota DPR RI sebagai intrik politik elit partai besutan SBY itu. Menurut Max, lambannya proses tersebut karena terkendala masalah teknis.

"Sekarang dia (Nazaruddin) sudah tidak tercatat lagi sebagai anggota dan kader Partai Demokrat. Mengenai belum adanya pemberhentian sebagai anggota DPR itu hanya kesalahan keterlambatan teknis. Saya kira anggota DPR yang diberhentikan lainnya juga ada yang lamban prosesnya, jadi tidak ada unsur politik maupun tarik menarik,” jelas Max Sopacua kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (11/8).

Ditanya kapan DPP PD mengeluarkan surat pemberhentian terhadap Nazaruddin? Mantan presenter TVRI ini menyatakan bahwa saat ini surat pemberhentian itu sedang dalam proses. “Saya kira tinggal proses, saya akan tanyakan ke DPP hari ini, saya sudah telepon, saya akan tanyakan hari ini juga ke Sekjen DPR RI untuk memastikan soal surat itu,” terang Max.

Ditegaskan Max, surat tersebut sudah dibuat oleh bagian administrasi DPP PD. Surat pemberhentian tersebut tinggal menunggu waktu untuk dikirim ke Sekjen DPR RI. “Mudah-mudahan satu atau dua hari surat itu bisa segera dikirim. Kami dari Partai Demokrat dan saya sebagai wakil ketua umum tidak mau berlarut-larut,” tegasnya.(tas/jpnn)

JAKARTA- Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Max Sopacua membantah lambannya proses pemberhentian M Nazaruddin sebagai anggota DPR RI sebagai intrik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News