Max Sebut Marzuki Siap Mundur jika SBY Mau jadi Ketum

Max Sebut Marzuki Siap Mundur jika SBY Mau jadi Ketum
Max Sebut Marzuki Siap Mundur jika SBY Mau jadi Ketum
JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat (PD) Max Sopacua mengatakan Marzuki Alie akan mengundurkan diri sebagai calon Ketua Umum PD kalau Ketua Majelis Tinggi PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyatakan memimpin secara langsung PD sebagai upaya penyelamatan.

"Pak SBY siap memimpin partai. Karena itu, Pak Marzuki yang semula ingin maju dalam pencalonan Ketua Umum PD menggantikan Anas Urbaningrum, ya batal, yakni siap mundur," kata Max Sopacua, di gedung DPR, komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Kamis (28/3).

Max menjelaskan upaya Marzuki mengumpulkan ketua DPD dan DPC PD di Ancol dijadikan forum konsolidasi untuk mendukung pencalonan SBY sebagai Ketua Umum DPP PD. Makanya kata dia, jika ada pernyataan yang menyampaikan hal-hal yang tidak sesuai fakta politik terkini yang mengaitkannya dengan Marzuki Alie seperti dituduh mengacau PD itu hanyalah fitnah.

“Saya bilang kalau difitnah harus disampaikan langsung ke Pak SBY, saya pikir itu sudah disampaikan. Buktinya, imbauan Pak SBY sendiri sangat positif. Memang kubu Marzuki akhirnya mendukung pencalonan SBY menjadi Ketum PD karena hanya SBY yang dianggap bisa menjadi pemersatu semua kubu dalam penyelamatan PD,” ungkap Max.

JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat (PD) Max Sopacua mengatakan Marzuki Alie akan mengundurkan diri sebagai calon Ketua Umum PD kalau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News