Max: Tagline SBY-Berboedi Diubah karena Alasan Rasional

Max: Tagline SBY-Berboedi Diubah karena Alasan Rasional
Max: Tagline SBY-Berboedi Diubah karena Alasan Rasional
BOGOR - Ketua DPP Partai Demokrat (PD) Max Sopacua membantah jika perubahan tagline (yel-yel) SBY-Berboedi menjadi SBY-Boediono didasarkan atas dasar pertimbangan irasional dan supranatural.

"Tidak benar itu ada hal irasional dan supranatural. Perubahan itu terjadi justru atas pertimbangan rasional, sebab SBY-Berboedi itu hanya akan dipahami oleh para elit. Sementara grass roat kurang memahami atau akan menafsirkan lain," kata Max Sopacua, di Bogor, Kamis (21/5).

Secara objektif, lanjutnya, image maker terhadap pasangan SBY-Boediono saat ini masih dinominasi oleh Susilo Bambang Yudhoyono. Guna lebih mengoptimalisasi, maka tentu akan lebih tepat nama cawapresnya ditulis lengkap, yakni Boediono.

Ketika ditanya makna dari 'Berboedi' itu berkonotasi sebagai 'berbohong' sebagaimana yang berlaku di salah satu daerah di Sumatera Selatan?, Max tidak tahu akan hal tersebut.

BOGOR - Ketua DPP Partai Demokrat (PD) Max Sopacua membantah jika perubahan tagline (yel-yel) SBY-Berboedi menjadi SBY-Boediono didasarkan atas dasar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News