Mayoritas Partai Lirik Awang Faroek

Mayoritas Partai Lirik Awang Faroek
Mayoritas Partai Lirik Awang Faroek
SAMARINDA - Lima bulan sebelum pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) yang digelar September mendatang, nama-nama calon semakin mengerucut. Ya, benar-benar mengurucut ke sosok incumbent Awang Faroek Ishak. 

Hampir semua partai-partai besar memberikan sinyal untuk mendukung mantan Bupati Kutai Timur (Kutim) ini. Padahal, sebelumnya Awang Faroek telah diusung oleh Partai Golkar dengan mendorong sang ketua DPD Kaltim Mukmin Faisjal sebagai pasangannya.

Selain Golkar, Awang Faroek dipastikan akan kembali diusung Partai Demokrat yang juga mengusungnya pada Pilgub 2008 lalu. Selanjutnya, ada pula Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga akhirnya secara resmi telah menyatakan mengusung sosok pria berambut putih ini.

Ditemui dalam kunjungan di Samarinda Seberang, tadi malam, Mukmin yang juga Ketua DPRD Kaltim ini mengaku tidak mempermasalahkan dukungan dari partai lain.

SAMARINDA - Lima bulan sebelum pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) yang digelar September mendatang, nama-nama calon semakin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News