Mazda CX-5, SUV Gagah dengan Fitur Melimpah Siap Mejeng di GIIAS 2024 Semarang

Mazda CX-5, SUV Gagah dengan Fitur Melimpah Siap Mejeng di GIIAS 2024 Semarang
Mazda akan hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 melalui Mazda CX-5. Foto: Dokumentasi PT Eurokars Motor Indonesia (EMI)

jpnn.com, JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai agen pemegang merek Mazda di tanah air akan memboyong salah satu mobil andalan mereka di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 Semarang, yaitu Mazda CX-5.

Mobil yang bermain di kelas sport utility vehicle (SUV) itu ditawarkan dalam dua varian, yakni Kuro dan Elite.

Kedua mobil asal Jepang itu sama-sama memiliki desain yang menarik dan khas.

Varian Kuro terlihat tampak gagah dan sporty. Hal itu terlihat dari grille mesh berkelir hitam, velg, dan body color side cladding hitam gloss.

Varian itu hanya memiliki penggerak AWD dan roof interior berwarna hitam pula.

Selain eksterior, bagian interior Mazda CX-5 juga memiliki sejumlah fitur mutakhir yang memanjakan penggunanya.

Semisal fitur ventilated seat di baris depan mobil itu. Hadirnya fitur itu akan menambah kenyamanan pengemudi maupun penumpang di baris depan.

Selain itu, fitur tersebut memiliki jalur sirkulasi udara di dalam jok, sehingga membuat pengemudi dan penumpang semakin nyaman karena dapat merasakan udara sejuk terutama di bagian punggung saat duduk di jok.

Mazda akan memboyong salah satu mobil andalan mereka di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 Semarang, yaitu Mazda CX-5.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News