Mazda CX-60, SUV Premium dengan Teknologi Mutakhir & Fitur Melimpah, Harga Kompetitif

Mazda CX-60, SUV Premium dengan Teknologi Mutakhir & Fitur Melimpah, Harga Kompetitif
Mazda akan menghadirkan CX-60 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 Semarang yang digelar di Muladi Dome, Universitas Diponegoro. Foto: Dok. PT Eurokars Motor Indonesia (EMI)

jpnn.com, JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai agen pemegang merek (APM) Mazda di tanah air akan membawa Mazda CX-60 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 Semarang yang digelar di Muladi Dome, Universitas Diponegoro.

Mazda CX-60 yang ditawarkan dalam dua varian Kuro Edition dan Elite Edition itu memiliki ciri khas desain masing-masing.

Varian Elite Edition, menekankan aura urban. Hal itu terlihat dari grille depan dengan desain vertikal yang dipadukan signature wing dengan finishing chrome, sehingga memancarkan aura yang elegan.

Tampilan mobil kian elegan berkat velg 20-inci dengan finishing diamond cut yang menyempurnakan sisi eksterior.

Sementara itu, Kuro Edition memiliki desain yang memancarkan aura sporty karena grille depan honeycomb berwarna gloss black, serta penggunaan velg 20-inch berkelir gloss black.

Mazda CX-60, SUV Premium dengan Teknologi Mutakhir & Fitur Melimpah, Harga Kompetitif

Mazda CX-60 memiliki keunikan lain karena lahir dengan filosofi Jinba-Ittai. Filosofi itu kemudian disempurnakan para engineer Mazda menjadi The Perfect Jinba-Ittai.

Filosofi ini mendefinisikan hubungan tanpa batas antara mobil dan pengemudi. Ideologi Jinba-Ittai berkembang selama tiga generasi, mengubah pengalaman berkendara dan memikat para penggemar mobil di seluruh dunia.

Mazda CX-60 juga memiliki desain KODO yang membuat mobil asal Jepang itu terlihat ciamik dalam gerak dan elegan.

Filosofi 'Ma' mengutamakan kesederhanaan yang membuat mobil di kelas sport utility vehicle (SUV) itu tampil tangguh, sekaligus anggun baik dari luar (eksterior), tetapi tidak berlebihan dari ruang kabin.

Mazda akan membawa Mazda CX-60 di ajang GIIAS 2024 Semarang yang digelar di Muladi Dome, Universitas Diponegoro.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News