Mazzarri Bikin Alvarez On Fire Lagi

Mazzarri Bikin Alvarez On Fire Lagi
Walter Mazzarri. Getty Images

jpnn.com - MILAN - Kedatangan Walter Mazzarri di kursi pelatih Inter Milan menjadi berkah bagi Ricky Alvarez. Berkat tangan dingin Mazzarri, Alvarez bisa menampilkan performa terbaiknya di Nerazzurri, julukan Inter.

Musim ini, pemain asal Argentina tersebut selalu bermain dalam tujuh pertandingan yang sudah dilakoni Inter. Selain itu, Alvarez juga sudah menyumbangkan dua gol. Bagi Alvarez, hal itu merupakan progres signifikan dibandingkan musim lalu.

Ketika itu, Alvarez memang mengalami masa sulit di bawah kendali Andrea Stramaccioni. Nah, pendekatan yang dilakukan Mazzarri ternyata mampu membuat Alvarez on fire lagi sepanjang musim ini.

"Mazzarri bekerja dengan cara menyentuh sisi psikologisnya. Itu dilakukan karena Mazzarri senang berkomunikasi dengan para pemainnya," terang asisten pelatih Inter, Nicolo Frustalupi sebagaimana dilansir laman Sky Sport Italia, Sabtu (19/10).

Frustalupi menambahkan, Mazzarri memang melakukan langkah setahap demi setahap untuk mengembalikan performa Alvarez. Sebab, kondisi Alvarez memang dianggap cukup buruk.

"Setelah psikologi, selanjutnya adalah fisik dan taktik. Ada banyak komponen yang bisa meningkatkan performa pemain di dalam lapangan," tegas Frustalupi. (jos/jpnn)

 


MILAN - Kedatangan Walter Mazzarri di kursi pelatih Inter Milan menjadi berkah bagi Ricky Alvarez. Berkat tangan dingin Mazzarri, Alvarez bisa menampilkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News