Mazzarri Ingin Datangkan Lavezzi

Mazzarri Ingin Datangkan Lavezzi
Ezequiel Lavezzi. Getty Images

jpnn.com - MILAN - Cedera yang menimpa Diego Milito dan Mauro Icardi membuat lini depan Inter Milan semakin tumpul. Dalam beberapa pertandingan terakhir, Inter terlihat sangat kesulitan membobol gawang lawan-lawannya.

Hal itulah yang membuat pelatih Inter, Walter Mazzarri mulai putar otak. Mazzarri ingin memanfaatkan jendela transfer musim dingin pada Januari 2014 mendatang untuk mendatangkan pemain anyar.

Pilihan pun jatuh pada striker Paris St Germain, Ezequiel Lavezzi. Kebetulan, Mazzarri dan Lavezzi bukanlah orang asing. Keduanya pernah bahu-membahu mengangkat prestasi Napoli. Tapi, Mazzarri sadar, peluang mendapatkan Lavezzi cukup berat.

“Jika Lavezzi meakukan apa yang dilakukannya di Napoli lalu dia bergabung dengan PSG, itu karena dia memang sangat berguna untuk klub manapun. Tapi, jika Inter ingin mendatangkannya, tentu ada banyak factor yang menjadi pertimbangan,” terang Mazzarri di laman Rai Sport, Kamis (5/12).

Mantan pelatih Napoli dan Sampdoria tersebut menambahkan, cedera yang menimpa Milito dan Icardi memang membuatnya pusing. Sebab, dengan cedera dua pemain asal Argentina tersebut, Inter hanya menyisakan Rodrigo Palacio di lini depan.

“Kami kehilangan dua pemain penting yang memiliki posisi sama. Hingga Januari nanti, kami harus bekerja dengan pemain yang kami miliki. Di samping itu, dengan pemain yang ada, kami bisa menjadi tim dengan serangan terbaik di Serie A,” tegas Mazzarri. (jos/jpnn)


MILAN - Cedera yang menimpa Diego Milito dan Mauro Icardi membuat lini depan Inter Milan semakin tumpul. Dalam beberapa pertandingan terakhir, Inter


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News