Mazzarri Ingin Inter Lebih Kompetitif

Mazzarri Ingin Inter Lebih Kompetitif
Walter Mazzarri. Foto:getty images

jpnn.com - MILAN- Walter Mazzarri sukses menghadirkan gairah baru bagi Inter Milan. Mazzarri sukses mengantarkan tim berjuluk Nerazzurri tersebut duduk di posisi kelima klasemen sementara Serie A.

Namun, Mazzarri ternyata belum puas dengan torehan tersebut. Mantan pelatih Napoli itu meminta Inter tampil lebih garang setelah jeda tahun baru nanti. Mazzarri menilai, Inter harus tancap gas agar bisa lolos ke Liga Champions musim 2014/2015 mendatang.

“Saya tak pernah melihat jalan yang mudah. Saya tak suka membuat prediksi. Namun, saya hanya ingin berkata bahwa kami akan memberikan kemampuan terbaik sehingga fans merasakan kami bisa kompetitif,” terang Mazzarri sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Sabtu (28/12).

Secara khusus Mazzarri juga menunjuk musim 2010 sebagai rujukan. Saat itu, Inter yang masih dilatih Jose Mourinho memang menuai sukses besar. La Beneamata, julukan Inter sukses meraih treble winners.

“Saya ingin agar tahun 2014 nanti bisa mengikuti musim bagus yang pernah kami jalani. Saya berharap tahun itu akan sangat bagus untuk para supporter. Saya ingin fans merasakan hal yang sama seperti tahun sebelumnya,” tambah Mazzarri.

“Mengenai transfer, klub tahu berbagai kemungkinan serta dana yang ada. Saya akan mendengar apa yang hendak dikatakan Presiden Inter. Selanjutnya, saya akan memberikan pendapat saya,” tegas Mazzarri. (jos/jpnn)


MILAN- Walter Mazzarri sukses menghadirkan gairah baru bagi Inter Milan. Mazzarri sukses mengantarkan tim berjuluk Nerazzurri tersebut duduk di posisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News