Mazzarri Makin Yakin Inter Dekati Kesuksesan

Mazzarri Makin Yakin Inter Dekati Kesuksesan
Mazzarri Makin Yakin Inter Dekati Kesuksesan

jpnn.com - MIAMI - Walter Mazzarri belum juga memberikan hasil positif bagi Inter Milan. Terbaru, Inter justru dibekuk Chelsea dua gol tanpa balas pada ajang Guinness International Championship 2013.

Meski begitu, Mazzarri tetap pede dengan skuatnya. Menurut mantan pelatih Napoli itu, para pemain Inter memiliki kesamaan visi. Dia juga melihat semangat tinggi yang ditunjukkan para penggawa La Beneamata, julukan Inter.

Hal itulah yang membuatnya percaya bahwa kesuksesan Inter sudah sangat dekat. “Para pemain memiliki kesadaran yang luar biasa tentang apa yang kami lakukan saat ini. Bagi pelatih, itu adalah hal yang sangat menyenangkan,” terang pelatih berusia 51 tahun tersebut di situs resmi Inter, Minggu (4/8).

Mazzari menegaskan, Inter sudah mengevaluasi banyak kesalahan yang sudah dilakukan sepanjang pra-musim. Menurutnya, para pemain tidak akan mengulangi hal yang sama di laga-laga selanjutnya.

Ucapan Mazzarri akan dibuktikan ketika Inter menantang Valencia di Guinness Cup, Senin (5/8) besok. Menurutnya, pertandingan tersebut menjadi ajang yang tepat untuk menguji perubahan yang sudah dilakukan usai dibekuk Chelsea.

“Saya menunjukkan pada para pemain bahwa kami memainkan sepakbola yang bagus. Kami menciptakan empat hingga lima kesempatan. Itu sangat bagus. Laga melawan Valencia akan menjadi ajang untuk mendeteksi kekurangan kami. Kesuksesan Inter sudah sangat dekat,” tegas Mazzarri. (jos/jpnn)


MIAMI - Walter Mazzarri belum juga memberikan hasil positif bagi Inter Milan. Terbaru, Inter justru dibekuk Chelsea dua gol tanpa balas pada ajang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News