Mazzarri Pamitan Dari Napoli

Mazzarri Pamitan Dari Napoli
Walter Mazzarri. FOTO: Getty Images
NAPOLI- Napoli kehilangan satu sosok pentingnya musim depan. Pelatih Walter Mazzarri menyatakan tidak akan melakukan perpanjangan kontrak. Artinya, musim baru mendatang, pelatih berusia 51 tahun tersebut bakal memulai petualangannya dengan klub anyar.

jpnn.com - “Mulai musim depan, saya tidak akan menjadi pelatih Napoli. Saya tidak bicara sebelumnya karena akan menimbulkan efek yang negative terhadap tim dan kota Napoli,” terang Mazzarri kepada Radio Rai.

Sejak awal, isu mengenai kepindahan Mazzarri memang terus mengemuka. AS Roma dan Inter Milan disebut-sebut bakal menjadi labuhan barunya. Hingga kini, hanya kedua klub itu yang terlihat sangat getol memburu tanda tangan Mazzarri.

Memang masih ada Paris St Germain yang juga tengah bersiap mencari pelatih baru. Itu terjadi setelah Carlo Ancellotti dikabarkan bakal berlabuh ke Real Madrid. Namun, PSG terlihat setengah hati karena juga terus berupaya mempertahankan Ancellotti.

“Klub baru saya? Sampai saat ini saya belum membicarakannya. Namun saya akan membukanya dalam waktu dekat ini. saya melihat sekeliling saya. Berdasarkan apa yang sudah ditawarkan, saya berharap bisa segera menangani tim,” tambah pelatih berkaca mata tersebut.

Dengan pernyataannya tersebut, perjalanan Mazzarri bersama Napoli hanya bertahan dalam empat musim. Meski termasuk singkat, namun Mazzarri sudah bisa menarik hati para pecinta Napoli dan pemilik klub.

Prestasi Napoli di bawah kendali Mazzarri memang sangat moncer. Musim ini, misalnya. Mazzarri sukses membawa Napoli bertengger di urutan kedua klasemen akhir.

“Saya harus berterima kasih pada presiden klub yang sudah berupaya untuk mengubah pemikiran saya. Namun saya tetap berpegang pada pendirian saya. Saya membutuhka tantangan baru,” tegas Mazzarri. (mas/jpnn)


NAPOLI- Napoli kehilangan satu sosok pentingnya musim depan. Pelatih Walter Mazzarri menyatakan tidak akan melakukan perpanjangan kontrak. Artinya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News