Mazzarri Sebut Inter Sedang Kelelahan

Mazzarri Sebut Inter Sedang Kelelahan
Mazzarri Sebut Inter Sedang Kelelahan

jpnn.com - MILAN- Inter Milan kembali menuai hasil buruk di Serie A. Tim berjuluk Nerazzurri tersebut hanya bermain imbang kontra Atalanta dengan skor 1-1, Rabu (30/10) dini hari WIB. Itu adalah hasil imbang kedua dalam empat laga terakhir.

Total, Inter hanya membukukan lima poin dari empat pertandingan. Tapi, pelatih Inter, Walter Mazzarri memiliki alasan tersendiri atas hasil buruk yang diterima anak asuhnya tersebut. Menurut Mazzarri, Inter sedang kelelahan.

"Kami sangat capek. Kami menghabiskan banyak energi ketika melawan Verona. Itulah sebabnya kami tak bisa menekan lawan seperti biasanya," terang Mazzarri sebagaimana dilansir laman Football Italia, Rabu (30/10).

Hanya saja, mantan nahkoda Napoli tersebut tak mau hal tersebut terus terjadi. Apalagi, Inter sebenarnya tak menguras banyak tenaga di musim ini. Sebab, Inter hanya berlaga di Serie A dan Copa Italia.

Sementara, tim papan atas lainnya harus berjibaku di kompetisi Eropa. Karena itu, Mazzarri meminta anak asuhnya berbenah di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Apalagi, musim ini Inter membidik target tinggi di Serie A.

"Sangat naif membiarkan lawan membobol gawang kami. Kami memiliki banyak aspek untuk diperbaiki. Itu harus kami lakukan untuk bersaing di papan atas klasemen," tegas Mazzarri. (jos/jpnn)


MILAN- Inter Milan kembali menuai hasil buruk di Serie A. Tim berjuluk Nerazzurri tersebut hanya bermain imbang kontra Atalanta dengan skor 1-1,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News