Mbak Puan dan Presiden Singapura Nonton Bareng Pertandingan Wushu

Mbak Puan dan Presiden Singapura Nonton Bareng Pertandingan Wushu
NONTON BARENG: Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani (tengah) bersama Presiden Singapura Tony Tan Keng Yam (kanan) dan Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Rita Subowo (kiri) saat menyaksikan pertandingan wushu pada ajang SEA Games ke-28 di Singapura, Sabtu (6/6). Foto: Humas Kemenko PMK for JPNN

jpnn.com - MENTERI Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani terlihat duduk di deretan kursi penonton di Singapore Expo Hall 2, Sabtu (6/6) yang menjadi arena pertandingan cabang olahraga wushu pada SEA Games 2015, Singapura. Kehadiran Puan di Singapura itu ternyata bukan hanya demi memberi semangat kontingen Indonesia di ajang SEA Games, tetapi sekaligus untuk bertemu dengan pejabat di negeri pulau tersebut.

Saat menyaksikan pertandingan wushu, Puan terlihat duduk di sebelah Presiden Singapura, Tony Tan Keng Yam. Sebagimana dikutip dari siaran pers Kemenko PMK, dalam kesempatan itu Puan didampingi Ketua Komite Olimpiade Indonesia, Rita Subowo.

Selain Presiden Singapura, pejabat tinggi lainnya yang ditemui Puan adalah  Menteri Pemberdayaan Masyarakat Budaya dan Pemuda, Lawrence Wong. Dalam sejumlah pertemuan dengan pejabat Singapura, Puan juga didampingi Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

Sedangkan di luar kunjungan resmi untuk menemui pejabat Singapura, Puan secara khusus menyempatkan diri untuk memberi support langsung ke atlet-atlet Indonesia yang berlaga di SEA Games. Mantan ketua Fraksi PDIP DPR itu juga menemui para penggawa Tim Nasional Indonesia U-23 setelah berhasil menekuk Kamboja dengan skor telak 6-1, Sabtu (6/6) malam.

Puan mengrahapkan para atlet Indonesia bisa memberikan hasil terbaik. “Harapannya seluruh daya upaya serta hasil-hasil latihan selama ini menjadi sebuah aksi kemenangan dan kegemilangan," pintanya.(jpnn)

 


MENTERI Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani terlihat duduk di deretan kursi penonton di Singapore Expo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News