McFly Merasa Betah di Indonesia

McFly Merasa Betah di Indonesia
McFly Merasa Betah di Indonesia
SURABAYA - Grup band asal Inggris, McFly, merasa jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap keindahan alam dan keramahan penduduk Indonesia. Padahal, baru dua kota yang dikunjungi oleh band yang beranggota Tom Fletcher (vokal/gitar), Danny Jones (lead vocal/gitar), Dougie Poynter (bas) serta Harry Judd (drumer) tersebut. Yaitu, Jakarta dan Surabaya.

"Negara ini benar-benar fantastis. Kami merasa diterima dengan sambutan yang hangat di sini," jelas Tom yang diamini tiga rekannya yang lain.

Kunjungan grup band yang berdiri pada 2003 itu memang dinanti banyak penggemar di Indonesia. Tidak heran, sambutan yang diterima peraih Best Video of 2010 lewat klip video berjudul Party Girl di acara 4Music Video Honours tersebut, sangat luar biasa.

Sayang, karena jadwal kegiatan yang sangat padat, grup band tersebut tidak bisa terlalu lama mengeksplorasi keindahan alam Indonesia. Sebab, selain tampil di Surabaya, mereka akan manggung di Jakarta pada Minggu besok (24/4).

SURABAYA - Grup band asal Inggris, McFly, merasa jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap keindahan alam dan keramahan penduduk Indonesia. Padahal,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News