Media Dituding Sengaja Jatuhkan Bale

Media Dituding Sengaja Jatuhkan Bale
Media Dituding Sengaja Jatuhkan Bale

jpnn.com - MADRID - Real Madrid mulai menemui kendala besar pascaperekrutan Gareth Bale. Madrid terus saja menjadi bahan cibiran karena mendatangkan Bale dengan harga Rp 1,5 triliun.

Nyatanya, hingga kini kontribusi Bale sangat minim. Mantan gelandang Tottenham Hotspurs tersebut baru bermain sebanyak tiga kali. Jika dihitung berdasarkan nilai transfer, satu pertandingan yang dilakoni Bale seharga Rp 500 miliar.

Tak pelak, media-media Spanyol pun tak pernah lelah mencibir Madrid. Hal itu rupanya membuat Presiden Madrid, Florentino Perez berang. Perez mengatakan, ada upaya untuk menjatuhkan Bale dan Madrid.

"Ada kampanye melawan saya dan pemain Madrid lainnya. Di Madrid, Anda tahu media tidak akan berlaku sebagai Madridista," terang Perez sebagaimana dilansir laman Punto Pelota, Selasa (15/10).

Perez merasa, selama ini media selalu memberikan tekanan besar. Terbaru ialah ketika Bale diisukan mengalami hernia. Hal itu sempat menimbulkan kabar bahwa Bale akan absen selama sebulan.

"Informasi mengenai Bale sangat kejam. Bahkan ketika itu adalah berita yang benar. Ketika salah, menjadi jelas bahwa mereka memiliki target," tegas Perez. (jos/jpnn)


MADRID - Real Madrid mulai menemui kendala besar pascaperekrutan Gareth Bale. Madrid terus saja menjadi bahan cibiran karena mendatangkan Bale dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News