Medicore Hadirkan Health Impact Empowerment Program, Ini Tujuannya

Medicore Hadirkan Health Impact Empowerment Program, Ini Tujuannya
Medicore bersama dengan PT. Innovation Healthcare Indonesia resmi meluncurkan Health Impact Empowerment Program pada Minggu (1/9). Foto: Dok. Medicore

jpnn.com, JAKARTA - Medicore bersama dengan PT. Innovation Healthcare Indonesia resmi meluncurkan Health Impact Empowerment Program pada Minggu (1/9).

Program inovatif itu bertujuan untuk meningkatkan kesadaran kesehatan masyarakat melalui deteksi dini penyakit dan edukasi kesehatan.

Diselenggarakan di Klinik Pratama Syifa Medical Center, Jakarta Utara, peluncuran program tersebut bertepatan dengan peringatan Hari Jantung Sedunia.

Health Impact Empowerment Program terdiri dari Health Talk oleh Dr. Fitriyana Hendriany, Health Screening dengan FOR A TEST yakni 6 parameter hasil dalam 1 alat, dan konsultasi medis.

Program itu tidak hanya berfungsi sebagai sarana promosi kesehatan preventif, tetapi juga sebagai upaya konkret untuk mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya deteksi dini terhadap berbagai penyakit kronis.

Medicore sebagai salah satu lembaga pelatihan dan konsultan pengembangan ekosistem kesehatan, berkomitmen untuk bersinergi dengan pemerintah dalam transformasi dan pembangunan kesehatan yang berkeadilan.

Dr. Rosa Maria Carli, MPH (OH), Direktur Medicore, menyatakan pihaknya berkomitmen untuk berdampak nyata dan lebih luas bagi masyarakat untuk mengakses layanan kesehatan.

"Program ini bertujuan untuk memastikan masyarakat dapat memahami dan menyadari kondisi kesehatan mereka dengan lebih baik, serta dapat mengambil langkah preventif sebelum penyakit berkembang lebih jauh," ungkap Dr. Rosa Maria Carli, MPH dalam keterangan resmi.

Medicore bersama dengan PT. Innovation Healthcare Indonesia resmi meluncurkan Health Impact Empowerment Program pada Minggu (1/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News