Mega Ajak Kader Banteng Kompak Dukung Paten

Mega Ajak Kader Banteng Kompak Dukung Paten
Mega Ajak Kader Banteng Kompak Dukung Paten
BANDUNG - Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Megawati Soekarnoputri mengajak kadernya di Jawa Barat (Jabar) untuk memilih pasangan calon gubernur Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki yang biasa disebut Paten. Megawati mengatakan, memilih Paten berarti mendukung pemberantasan korupsi di Jabar.

"Pilihan Rieke-Teten sebagai komitmen terhadap pemberantasan korupsi, dan untuk mewujudkan Jabar Baru dan bersih," kata Megawati saat berpidato dalam kampanye pasangan Rieke-Teten di Lapangan Simpang Parakamuncang, Rancaekek, Kabupaten Bandung, Sabtu (16/2).

Megawati menegaskan, partainya berkomitmen untuk mengusung calon-calon gubernur pro-rakyat yang telah dimulai oleh Jokowi dalam pilkada DKI Jakarta 2012 lalu. Ia berharap kesuksesan PDIP mengusung Jokowi bisa juga diwujudkan oleh Rieke-Teten di Jabar.

Pasangan Rieke-Teten, sebut Mega, adalah duet tokoh muda yang diusung PDIP untuk menyelesaikan berbagai persoalan rakyat. Di antaranya mengatasi masalah kemiskinan dan pengangguran.

BANDUNG - Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Megawati Soekarnoputri mengajak kadernya di Jawa Barat (Jabar) untuk memilih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News