Mega Bangga Kemampuan Jokowi-JK di Debat Terakhir

Mega Bangga Kemampuan Jokowi-JK di Debat Terakhir
Mega Bangga Kemampuan Jokowi-JK di Debat Terakhir

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri merasa senang menyaksikan jalannya debat akhir Capres-Cawapres antara Prabowo-Hatta dengan Jokowi-JK yang digelar di Hotel Bidakara, Jakarta, Sabtu (5/7) malam.

Dari hasil debat terakhir, Mega bangga pada kemampuan Jokowi-JK yang telah menjelaskan pada masyarakat visi misinya untuk lima tahun ke depan.

"Saya tadi mengatakan dalam debat terakhir yang dilakukan KPU, saya merasa bersyukur bahwa pasangan yang kami dukung (Jokowi-JK) telah menunjukkan kebisaannya dalam menanam visi misinya, saya yakin masyarakat tengah menonton malam ini," tutur Mega.

Lebih lanjut, Mega saat ini tengah berdoa agar masyarakat di seluruh Indonesia ditunjukkan pemimpin yang benar-benar dibutuhkan rakyat. Karenanya, dia meminta agar masyarakat tidak golput pada 9 Juli 2014.

"Saya juga tengah berdoa agar seluruh rakyat Indonesia memilih pemimpin selama lima tahun ke depan pada 9 Juli. Insya Allah pada 9 Juli nanti, kita akan tentukan Indonesia hebat," harapnya.

Terakhir, sebagai penutup puteri proklamator RI itu tak lupa mengucapkan terimakasih pada seluruh masyarakat serta relawan yang selama ini telah membantu Jokowi-JK. 
"Terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan, baik oleh relawan dan media serta seluruh orang yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu," tandas dia. (chi/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri merasa senang menyaksikan jalannya debat akhir Capres-Cawapres antara Prabowo-Hatta dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News