Mega dan Puan Setia Dampingi Jenazah Taufiq

Mega dan Puan Setia Dampingi Jenazah Taufiq
Mega dan Puan Setia Dampingi Jenazah Taufiq
JAKARTA--Jenazah almarhum Ketua MPR Taufiq Kiemas telah tiba di Lanud Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, pada Minggu, (9/6). Peti jenazah Taufiq yang dilapisi bendera Merah Putih dibawa dari Singapura dengan Pesawat Hercules C 130. Rombongan keluarga turut mengiringi peti jenazah itu.

Saat tiba, jenazah diusung oleh Pasukan Khusus TNI AD. Tampak di depan barisan iringan jenazah itu ada Politisi Senior PDIP Tjahjo Kumolo. Sedangkan istri Taufiq, mantan Presiden RI Megawati Soekarnoputri tampak berjalan di belakang peti jenazah. Ia memakai pakaian berwarna biru gelap, berkacamata dan pasminah putih. Sedangkan, putrinya Puan Maharani memakai pakaian serba hitam dan melangkah di samping ibunya.

Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono memimpin langsung upacara penyambutan jenazah Taufiq dan rombongan. Penghormatan terakhir oleh Presiden mewakili negara dan pejabat tinggi lainnya akan dilakukan di Hanggar Skuadron 17 Bandara Halim Perdanakusuma.

Rencananya jenazah Taufiq akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan pukul 11.00 WIB. (flo/jpnn)

JAKARTA--Jenazah almarhum Ketua MPR Taufiq Kiemas telah tiba di Lanud Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, pada Minggu, (9/6). Peti jenazah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News