Mega Minta Jokowi Tetap Apa Adanya

Mega Minta Jokowi Tetap Apa Adanya
Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dan Joko Widodo (Jokowi) dalam jumpa pers di Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9) siang. Foto : Ayatollah Antoni/JPNN
JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri meminta Joko Widodo alias Jokowi untuk tak mengubah perilaku sekalipun sudah dipastikan bakal menjadi Gubernur DKI Jakarta. Megawati berharap Jokowi tetap rendah hati.

Kepada wartawan di DPP PDIP, Kamis (20/9) sore, Megawati mengaku sudah memberi ucapan selamat ke Jokowi. "Saya ucapkan selamat, tetap kerja keras dan saya minta Jokowi tetap apa adanya. Selalu mau turun ke bawah,"kata Megawati.

Lantas apa tanggapan Jokowi saat ditelpon Megawati? "Matur suwun, Bu, matur suwun," kata Megawati menirukan jawaban Jokowi. "Kan dia Jawa banget ya," imbuhnya.

Meski demikian Megawati juga menegaskan bahwa pekerjaan belum selesai. Sebab, kemenangan Jokowi baru didasarkan pada perhitungan cepat (quick count). Sementara perhitungan resmi dari KPU DKI Jakarta, kata Megawati, baru diumumkan pada awal Oktober mendatang.

JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri meminta Joko Widodo alias Jokowi untuk tak mengubah perilaku sekalipun sudah dipastikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News