Mega-Prabowo Dideklarasikan di Tengah Bukit Sampah

Mega-Prabowo Dideklarasikan di Tengah Bukit Sampah
Foto: Raka Deny/JAWA POS
BEKASI - Calon presiden (capres) Hj Megawati Soekarnoputri menegaskan bahwa keikutsertaanya dalam pemilihan presiden (pilpres) Juli 2009 mendatang merupakan panggilan dari rakyat untuk kembali berkeringat memimpin bangsa dan negara ini ke depan.

"Di tempat ini, dihadapan para kaum tani, pedagang asongan, pemulung, buruh, dan wong cilik, saya menegaskan keikutsertaan saya bersama Prabowo Subianto ikut dalam pemilu presiden merupakan panggilan rakyat untuk kembali berkeringat memimpin bangsa dan negara ini. Karena itu, kata memilih untuk deklarasi bersama rakyat," kata Megawati, dihadapan sekitar 50 ribu massa yang memadati tempat pembuangan sampah akhir (TPA) Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/5).

Karena adanya panggilan rakyat itu, kata Megawati, saya datang bersama Prabowo dan hadir di tengah-tengah wong cilik sebagai sebuah jawaban dari panggilan rakyat yang meminta kami untuk kembali memimpin. "Khabarkan sikap kami ini kepada seluruh penjuru tanah air bahwa rakyat memilih Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto untuk jadi presiden dan wakil presiden periode 2009-2014."

Sementara itu, cawapres Prabowo Subianto yang diusung oleh PDIP dan Gerindra itu, menyatakan siap berjuang bersama Megawati Soekarnoputri untuk membuat sebuah perubahan besar bagi rakyat Indonesia, terutama untuk mengembalikan kedaulatan ekonomi kepada rakyat.

BEKASI - Calon presiden (capres) Hj Megawati Soekarnoputri menegaskan bahwa keikutsertaanya dalam pemilihan presiden (pilpres) Juli 2009 mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News