Mega tak Kuasa Membendung Air Mata

Mega tak Kuasa Membendung Air Mata
Mantan Presiden RI, Megawati Soekarno Puteri dan putrinya, Puan Maharani saat upacara pemakaman mendiang Taufiq Kiemas di TMP Kalibata, Jakarta, Minggu (9/6). Foto: Ricardo/JPNN
JAKARTA - Megawati Soekarnoputri menitikkan airmata tatkala mendekati makam suaminya Taufiq Kiemas di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Minggu, (9/6). Ia sudah terlihat muram sejak jenazah Taufiq disiapkan untuk penguburan.

Di samping Mega, putrinya Puan Maharani pun tampak tak kuasa menahan tangis. Ibu dan anak itu tertunduk, di makam Taufik ketika Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan rombongan pejabat pergi meninggalkan TMP Kalibata.

Guruh Soekarnoputra, ipar Taufiq mengatakan keluarga sangat kehilangan sosok Taufik. Apalagi, Taufiq dikenal sebagai ayah yang bijaksana di antara keluarganya.

"Beliau konsisten dengan apa yang dijalaninya. Jiwanya adalah seorang pejuang sampai akhir hayatnya. Lazimnya di umur sekian mestinya sudah istirahat tapi Pak Taufiq masih aktif," ungkap Guruh. (flo/jpnn)

JAKARTA - Megawati Soekarnoputri menitikkan airmata tatkala mendekati makam suaminya Taufiq Kiemas di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Minggu, (9/6).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News