Megawati Ingatkan Kader soal Politisi Bajing Loncat

Megawati Ingatkan Kader soal Politisi Bajing Loncat
Megawati Ingatkan Kader soal Politisi Bajing Loncat
JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, mensinyalir bahwa menjelang 2014 nanti bakal ada kader partai yang berdiri di dua kaki. Presiden kelima RI itu menilai, saat ini banyak politisi yang meninggalkan perasaan dan lebih bersikap pragmatis.

"Banyak sekarang yang berpolitik hanya dengan pikiran tanpa perasaan. Ada bentrok batin, tapi dia jadi pragmatis. Kalau ada sebutan politik bajing loncat, itu memang betul. Berkaki dua," kata Megawati saat membuka Rapat Koordinasi Bidang (Rakorbid) Politik dan Hubungan Antarlembaga di DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin (28/3).

Megawati pun meyakini, para politisi bajing loncat itu akan semakin jelas terlihat menjelang Pemilu 2014 nanti. "Lihat saja nanti mau 2014, fragmentasinya pasti akan semakin jelas," tambah Megawati.

Di hadapan para pengurus DPD PDIP yang membidangi Politik dan Hubungan Antarlembaga, Megawati juga mengingatkan bahwa menjadi pengurus PDI Perjuangan tidak lantas otomatis bisa duduk di posisi strategis dalam daftar caleg. Sebab, tanggung jawab pengurus partai adalah melayani rakyat.

JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, mensinyalir bahwa menjelang 2014 nanti bakal ada kader partai yang berdiri di dua kaki.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News