Megawati Larang Atribut PDIP Dibawa Demo

Megawati Larang Atribut PDIP Dibawa Demo
Megawati Larang Atribut PDIP Dibawa Demo
JAKARTA - Sekretaris Fraksi PDI-P di DPR Bambang Wuryanto mengatakan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri melarang anggota fraksinya untuk ikut aksi unjuk rasa menentang rencana kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

"Ketua Umum PDI-Perjuangan telah mengeluarkan surat larangan bagi seluruh kadernya yang duduk di DPR dan DPRD untuk melakukan aksi demo menolak rencana kenaikan harga BBM," kata Bambang Wuryanto, menjelang sidang Paripurna, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Selasa (27/3).

Kalaupun pada hari-hari sebelumnya, ada anggota diantara politisi PDI-P ikut demo bersama masyarakat menentang kenaikan harga BBM, itu terjadi karena pemahaman dan penafsiran terhadap seruan Ketum PDIP sebelumnya.

"Dengan keluarnya surat keputusan dari ketua umum, Senin (26/3), para anggota DPR dan DPRD dari PDI-P diminta tidak lagi berunjuk rasa menentang rencana kenaikan harga BBM," tegasnya.

JAKARTA - Sekretaris Fraksi PDI-P di DPR Bambang Wuryanto mengatakan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri melarang anggota fraksinya untuk ikut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News