Megawati Tak Bersedih Lagi

Hadiri Peluncuran Buku di Dekat Rumah

Megawati Tak Bersedih Lagi
Megawati Tak Bersedih Lagi
JAKARTA – Calon presiden yang kalah di Pilpres, Megawati Soekarnoputri, nampaknya tak mau larut dalam kesedihan dan kekecewaan. Sehari setelah putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak gugatan sengketa hasil Pilpres, Megawati sudah menjalani aktifitas seperti biasa, termasuk mengunjungi sebuah acara peluncuran buku.

Wajah Megawati pun tak lagi seperti sehari sebelumnya yang begitu larut dalam kekecewaan dan berkaca-kaca saat menenangkan pendukung fanatisnya. Kamis (13/8) siang, Megawati sudah muncul lagi di depan umum dalam peluncuran buku 'Pesta Obama di Bali' karya Nurinwa Ki S Hendrowinoto di Buddha Bar, Menteng, yang hanya sekitar 200 meter dari kediaman Megawati.

Mantan Presiden RI itu datang dengan didampingi Taufik Kiemas, Sekjen PDIP Pramono Anung, serta Mantan menteri Perindustrian dan Perdagangan yang kini menjadi kolega dekat, Rini Mariani Soemarno. Terlihat hadir pula dalam peluncuran buku tersebut, guru besar ITB Prof Jacob Sumardjo dan sastrawan Sitor Situmorang

Megawati pun di beri kesempatan memberi sambutan pada peluncuran buku. Meski bersuara agak serak, namun Megawati tetap mengumbar banyak senyum. Mengomentari buku yang diterbitkan Udayana University Press itu, Megawati mengaku sempat terkejut saat diminta untuk memberikan pengantar bedah buku yang mengangkat sosok perempuan dalam aktifitas sosial dengan latar belakang budaya Bali itu.

JAKARTA – Calon presiden yang kalah di Pilpres, Megawati Soekarnoputri, nampaknya tak mau larut dalam kesedihan dan kekecewaan. Sehari setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News