Megawati Tak Risau Jokowi Bakal Diganjal DPRD Solo

Megawati Tak Risau Jokowi Bakal Diganjal DPRD Solo
Calon Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dalam jumpa pers di Kebagusan, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (20/9). Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Joko Widodo masih harus mengantongi persetujuan tentang pengunduran diri dari DPRD Solo agar bisa melenggang ke kursi Gubernur DKI. Meski permintaan mundur Jokowi -panggilan Joko Widodo- bisa diganjal DPRD Solo, namun PDI Perjuangan tak terlalu merisaukannya.

Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputi menyatakan, saat ini fokus partainya adalah mengawal rekapitulasi suara hasil Pemilukada di KPU DKI. Karenanya, Megawati tak terlalu memikirkan jika nantinya Jokowi diganjal DPRD Solo.

"Saya belum berandai-andai. Saya ingin ini diputuskan dulu," kata Megawati kepada wartawan di DPP PDIP, Kamis (20/9) petang.

Megawati juga tak menjelaskan langkah politik yang akan dilakukan PDI Perjuangan untuk meloloskan izin pengunduran diri Jokowi dari DPRD. "Namanya PDI Perjuangan, ya berjuang terus," ucapnya.

JAKARTA - Joko Widodo masih harus mengantongi persetujuan tentang pengunduran diri dari DPRD Solo agar bisa melenggang ke kursi Gubernur DKI. Meski

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News