Meksiko Ingin jadi Karang di Piala Dunia

Meksiko Ingin jadi Karang di Piala Dunia
Meksiko Ingin jadi Karang di Piala Dunia

jpnn.com - AZTEC - Berada satu grup dengan tuan rumah Brazil ternyata tak membuat Meksiko keder. Javier Henandez dkk bahkan bertekad mempermalukan Brazil pada pesta sepakbola empat tahunan itu.

Selain Brazil, Meksiko juga akan tergabung bersama Kroasia dan Kamerun di Grup A. Dari tiga negara itu, Brazl yang bakal mendapatkan dukungan penuh publik tuan rumah tentu akan menjadi lawan terberat.

"Grup kami sangat berat. Namun, kami ingin membuat sejarah di Brazil. Kami ingin menunjukkan permainan yang bagus di Piala Dunia. Kami tahu, Brazil adalah tim yang sangat sulit ditundukkan," terang pelatih Meksiko, Miguel Herrera sebagaimana dilansir laman ESPN, Rabu (12/3).

Herrera juga mengaku sudah berbicara dengan pelatih Brazil, Luiz Felipe Scolari. Menurut Herrera, Scolari ternyata juga cukup keder karena harus berhadapan kontra Meksiko.

"Saya sudah berbicara dengan Scolari. Dia mengatakan Meksiko adalah batu di sepatu Brazil. Namun, kami ingin menjadi karang. Kami tak mau hanya menjadi batu," tegas Herrera. (jos/jpnn)

 


AZTEC - Berada satu grup dengan tuan rumah Brazil ternyata tak membuat Meksiko keder. Javier Henandez dkk bahkan bertekad mempermalukan Brazil pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News