Melalui Transformasi Digital di RS Bhayangkara Polri, AKBP. dr. Widi Terapkan Layanan One Day Service

Melalui Transformasi Digital di RS Bhayangkara Polri, AKBP. dr. Widi Terapkan Layanan One Day Service
AKBP. dr. Widi Budianto, Sp.PD-KHOM menggelar Launching Proyek Perubahan Pelayanan One Day Service Medical Checkup Melalui Transformasi Digital di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara TK. I Pusdokkes Polri. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - AKBP. dr. Widi Budianto, Sp.PD-KHOM menggelar Launching Proyek Perubahan Pelayanan One Day Service Medical Checkup Melalui Transformasi Digital di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara TK. I Pusdokkes Polri.

Proyek perubahan ini dalam rangka peningkatan pelayanan di RS Bhayangkara Polri.

Peluncuran proyek tersebut dilaksanakan, Rabu (25/9/2024) di Aula Budhiarto oleh Karumkit RS Bhayangkara Tk. I Pusdokkes Polri Brigjen Pol dr. Prima Heru Yulihartono, M.Kes., M.H bersama para PJU Rumkit Kabag dan Kabid.

Selain itu hadir Mentor KBP Dr dr Semuel, MH, SpOG (K) , SH, Ketua Staf Medik, Kalak ruangan dan Ka Instalasi Rumkit.

“Layanan medical checkup itu adalah pelayanan multi disiplin di beberapa bidang sub-medis yang kita kerjakan. Sehingga diperlukan pelayanan yang cepat, tepat dan efektif dalam satu hari kerja," kata dr. Widi sapaan akrabnya melalui rilis media di RS Bhayangkara Polri, Jakarta Timur, Sabtu (29/9/2024).

Menurut dia, dengan multidisiplin itulah, kalau tidak kelola menggunakan teknologi digital dan tidak di kontrol dengan baik, tentu hasilnya akan lama. Layanan sebelumnya, hasilnya didapat layanan lebih dari satu hari.

“Medical checkup one day service untuk mempersingkat layanan dan pelanggan bisa melanjutkan kegiatan kerjanya. Pelanggan nyaman, hasil satu hari jadi," ucap dr. Widi.

Menurut dia, teknologi digital kita sudah memakai dan manfaatkan fitur-fitur teknologi untuk membantu dan mempercepat layanan.

AKBP. dr. Widi Budianto, Sp.PD-KHOM menggelar Launching Proyek Perubahan Pelayanan One Day Service Medical Checkup Melalui Transformasi Digital.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News