Meliana Akan Dikonfrontir dengan Pengawal Gayus

Meliana Akan Dikonfrontir dengan Pengawal Gayus
Meliana Akan Dikonfrontir dengan Pengawal Gayus
JAKARTA -- Kabid Penum Div Humas Polri Kombespol Marwoto menjelaskan, pemanggilan istri Gayus Tambunan, Meliana Anggraeni, untuk menjelaskan dugaan suap dan kaburnya Gayus dari sel tahanan.

Pemeriksaan ini tambah Marwoto belum selesai karena masih ada keterangan lain yang mungkin masih dibutuhkan penyidik. ‘’Kedepan akan ada juga konfrontir dengan yang mengantar suaminya keluar itu,’’ ujarnya kepada JPNN, Kamis malam.

Maksudnya Meliana akan dikonfrontir dengan delapan anggota polisi yang disebut kerap mengantarkan Gayus berkeliaran di luar sel. Pemeriksaan ini juga untuk melengkapi hasil pemeriksaan sembilan polisi yang telah ditetapkan sebagai tersangka penerima suap.

Nantinya tambah Marwoto jika keterangan Melina dan sembilan tersangka lainnya cukup maka saksi dari luar tak dibutuhkan untuk menjerat mereka ke pengadilan. ‘’Mereka bisa jadi saksi bagi yang lainnya,’’ tambah Marwoto.

JAKARTA -- Kabid Penum Div Humas Polri Kombespol Marwoto menjelaskan, pemanggilan istri Gayus Tambunan, Meliana Anggraeni, untuk menjelaskan dugaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News