Membangkang, Legislator Golkar Resmi Di-PAW

Membangkang, Legislator Golkar Resmi Di-PAW
Membangkang, Legislator Golkar Resmi Di-PAW
MAKASSAR -- Ketua Harian Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulsel, Andi Tenri Atta Lantara, resmi menyandang status anggota DPRD Sulsel, Rabu (26/12). Atta resmi diambil sumpahnya dalam sidang paripurna istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW) DPRD Sulsel oleh Ketua DPRD Sulsel, HM Roem. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dihadiri gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dan wakil gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu"mang.

   

Atta dilantik sebagai anggota DPRD Sulsel  menggantikan Andi Irsan Idris yang memilih mundur dari anggota Partai Golkar  setelah memilih melawan kebijakan partai dengan maju menjadi cabup Bone melalui jalur independen. Irsan menolak keputusan partai yang menginginkannya menjadi cawabup Golkar mendampingi Andi Fahsar Padjalangi.

   

Proses pengambilan sumpah ini disaksikan anggota DPRD Sulsel serta sejumlah keluarga Atta Lantara yang hadir di gedung Tower DPRD Sulsel. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah sedikit berbeda karena salah seorang anggota Fraksi Demokrat, Andi Januar Jaury Dharwis baru muncul ke gedung paripurna setelah sambutan gubernur Sulsel.

   

Paripurna ini sendiri hanya dihadiri sedikitnya 35 anggota DPRD Sulsel dari 75 orang yang ada. Pada kesempatan ini, gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo mengatakan masuknya Atta Lantara menggantikan Irsan akan memperkuat komitmen pemerintah dalam pembangunan Sulsel ke depan.

   

MAKASSAR -- Ketua Harian Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulsel, Andi Tenri Atta Lantara, resmi menyandang status anggota DPRD Sulsel, Rabu (26/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News