Memburu Happy Ending

Memburu Happy Ending
Getty Images
MANCHESTER - Penggemar Manchester United mungkin masih ingat laga kontra Blackburn Rovers di pengujung 2011. Bertanding di kandang sendiri, Old Trafford, United dipermalukan 2-3. Kekalahan itu sekaligus menjadi kado pahit ultah ke-70 sang pelatih, Sir Alex Ferguson.

 

Belajar dari pengalaman tersebut, United sangat berhati-hati menghadapi West Bromwich Albion di Old Trafford (siaran langsung Global TV kickoff 22.00 WIB). Apalagi tiga hari lalu atau di Boxing Day (26/12), Setan Merah -sebutan United- dibuat pontang-panting oleh Newcastle.

United memang menang 4-3, tapi tiga kali tertinggal dari lawan dan baru memastikan gol kemenangan di menit-menit akhir melalui Javier "Chicharito" Hernandez. Seiring cederanya Wayne Rooney dan Danny Welbeck baru sembuh dari sakit, Chicharito berpeluang kembali dimainkan bersama Robin van Persie di depan.

 

"Tidak peduli bermain satu menit atau 90 menit, saya harus tetap memberikan performa terbaik di setiap laga yang saya jalani," kata Chicharito kepada MUTV.

MANCHESTER - Penggemar Manchester United mungkin masih ingat laga kontra Blackburn Rovers di pengujung 2011. Bertanding di kandang sendiri, Old Trafford,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News