Memburu Kado Natal

Memburu Kado Natal
Memburu Kado Natal
MANCHESTER - Ketika kompetisi lainnya di Eropa sedang libur, Premier League justru sedang sibuk-sibuknya. Mereka bertarung pada boxing day atau hari membagikan kado pada satu hari setelah Natal. Saatnya para fans berharap kado kemenangan.

Bagi fans Manchester United, setelah selalu dikangkangi tetangganya Manchester City, mereka berharap mendapat kado istimewa berupa kembali ke puncak klasemen. Itu artinya, mereka harus menang dan berharap City tergelincir pada boxing day.

Ya, pada pekan ke-18 tim berjuluk Setan Merah itu berpeluang menambah tiga angka. Mereka akan bertindak sebagai tuan rumah dan hanya akan menjamu klub papan bawah Wigan Athletic di Old Trafford, malam ini (siaran langsung MNC TV pukul 22.00 WIB).

Selama ini, United nyaris selalu mampu meraih tiga angka atas Wigan di Old Trafford. Sejak 2005, dari tujuh pertandingan, hanya sekali United ditahan seri Wigan, sisanya mereka selalu menang. United bahkan selalu menang di laga tandang melawan Wigan.

MANCHESTER - Ketika kompetisi lainnya di Eropa sedang libur, Premier League justru sedang sibuk-sibuknya. Mereka bertarung pada boxing day atau hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News