Memphis Depay Kaget Mimpinya Cepat Terwujud

Memphis Depay Kaget Mimpinya Cepat Terwujud
Memphis Depay. Getty Images.

jpnn.com - PORTO ALEGRE - Semua pesepakbola tentu bermimpi berlaga di Piala Dunia. Tak terkecuali Memphis Depay. Impian gelandang berusia 20 tahun itu akhirnya menjadi kenyataan ketika membantu Belanda menekuk Australia dengan skor 3-2 (1-1) pada laga kedua Grup B di  Estadio Beira-Rio, Rabu (18/6) malam WIB.

Namun, penggawa PSV Eindhoven itu mengaku kaget karena semuanya terjadi dengan cepat. Pasalnya, Depay mampu membuat assist dan gol di pesta sepakbola empat tahunan itu.

"Semua pesepakbola bermimpi bermain dan mencetak gol di Piala Dunia. Namun, seperti semua fantasi, Anda tak akan tahu kapan itu akan terjadi," terang Depay sebagaimana dilansir laman resmi FIFA.

Mantan penggawa Sparta Rotterdam itu juga mengaku mendapat banyak pelajaran berharga ketika bisa berad satu tim dengan pemain hebat seperti Robin Van Persie, Arjen Robben serta Wesley Sneijder.

"Ketika Anda dikelilingi pemain seperti RVP atau Robben, tidak ada cara yang lebih baik untuk berkembang sebagai pesepakbola. Anda hanya perlu melihat apa yang mereka lakukan dalam latihan," tambah Depay.

"Mereka menunjukkan etos kerja hebat ketika melakukan shooting, mengumpan dan hal lainnya. Kecepatan Robben dan kontrol bola RVP adalah contoh hebat yang harus ditiru," tegas pemain keturunan Ghana itu. (jos/jpnn)

 


PORTO ALEGRE - Semua pesepakbola tentu bermimpi berlaga di Piala Dunia. Tak terkecuali Memphis Depay. Impian gelandang berusia 20 tahun itu akhirnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News