Memphis Depay Langsung Jadi Incaran MU

Memphis Depay Langsung Jadi Incaran MU
Memphis Depay Langsung Jadi Incaran MU

jpnn.com - PORTO ALEGRE- Performa hebat Memphis Depay ketika membantu Belanda menekuk Australia dengan skor 3-2 pada laga kedua Grup B Piala Dunia 2014, bakal membuat namanya laris di bursa transfer musim panas mendatang.

Laman Metro, Kamis (19/6) menulis, raksasa Premier League, Manchester United bakal menjadi tim yang paling ngotot mendapatkan penggawa PSV Eindhoven itu.

Kebetulan, MU juga akan dilatih Louis Van Gaal yang saat ini menukangi timnas Belanda di Piala Dunia. Apalagi, Van Gaal juga sangat mengagumi kemampuan pemain berusia 20 tahun itu.

Bagi Setan Merah, julukan MU, Depay bisa menjadi salah satu solusi untuk mengatasi krisis di sayap kiri. Pasalnya, performa Depay bersama PSV memang sangat menakutkan.

Pemain keturunan Ghana itu mampu melesakkan 17 gol dalam 60 pertandingan. Salah satu keuntungan MU ialah bisa memanfaatkan tendangan bebas Depay. Depay bahkan sudah menjaringkan 12 gol melalui free kick.

“Ketika saya sudah menendang bola, saya bisa sangat mengancam,” terang mantan penggawa Sparta Rotterdam itu. (jos/jpnn)


PORTO ALEGRE- Performa hebat Memphis Depay ketika membantu Belanda menekuk Australia dengan skor 3-2 pada laga kedua Grup B Piala Dunia 2014, bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News