Menang 9-0 Bawa City ke Final

Menang 9-0 Bawa City ke Final
Menang 9-0 Bawa City ke Final

jpnn.com - LONDON—Selangkah lagi pelatih Manuel Pellegrini mengunci gelar pertamanya bersama Manchester City.

 

Hal ini setelah anak asuhnya secara meyakinkan melenggang ke babak final Piala Liga, Rabu (22/1) dini hari WIB. Tiket partai puncak tersebut mereka raih setelah menang agregat 9-0 atas West Ham United di babak semifinal.

Di laga leg perdana pekan lalu, City mengusir The Hammers—julukan West Ham—yang bertamu ke Etihad Stadium  dengan skor setengah lusin gol tanpa balas.

Kemudian dalam leg kedua di kandang West Ham dini hari tadi, City tampil dominan dan mempermalukan tuan rumah dengan skor 3-0 (0-3).

Siapa yang bakal mereka hadapi di partai Final akan ditentukan  Rabu (23/1) dini hari WIB saat Manchester United menjamu Sunderland di Old Trafford.

Dalam laga dini hari tadi The Eastlander—sebutan City-- yang memainkan sejumlah pemain lapis kedua masih terlalu tangguh bagi Andy Carroll dan kawan-kawan.

Buktinya laga baru memasuki  menit ke-3, Alvaro Negredo berhasil membuat publik di Boleyn Ground terdiam. Pemain Spanyol ini mencetak gol dari umpan  Marcos Lucas. 0-1 City memimpin.

LONDON—Selangkah lagi pelatih Manuel Pellegrini mengunci gelar pertamanya bersama Manchester City.   Hal ini setelah anak asuhnya secara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News