Menang dan Lolos ke Perempat Final Belum Bikin Persib Senang

Menang dan Lolos ke Perempat Final Belum Bikin Persib Senang
Menang dan Lolos ke Perempat Final Belum Bikin Persib Senang

jpnn.com - BANDUNG- Persib Bandung sukses meraih satu tiket ke perempat final Piala Presiden setelah mengalahkan Persebaya United (PU) 2-0. Meski menang, sang pelatih Djadjang Nurdjaman menyebut performa anak didiknya kurang menggigit.

Dari ukuran jumlah gol, bisa dilihat bahwa performa para pemain Persib sedang menurun. Di laga perdana, Maung Bandung bisa menang dengan skor telak, 4-0 atas Persiba Balikpapan.

“Alhamdulilah kami bisa menang lagi dan lolos ke babak 8 besar. Tapi, permainan kami tidak seperti pertadingan pertama kurang puas melihatnya karena ada yang kurang," kata Djadjang usai laga di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Minggu (6/9) malam.

Apa yang membuat Persib menurun? Djadjang tak menyinggung absennya beberapa pemain seperti Atep dan M Ridwan. Dia justru menilai pemain-pemainnya tampil seperti kurang percaya diri.

"Pemain sudah saya bilang waktu istirahat tadi, mereka kurang percaya diri. Kelihatan sekali sentuhannya, pergerakannya, tidak seperti Persib yang di laga perdana," tandas dia. (dkk/jpnn)

 


BANDUNG- Persib Bandung sukses meraih satu tiket ke perempat final Piala Presiden setelah mengalahkan Persebaya United (PU) 2-0. Meski menang, sang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News